RSS

Iseng-iseng

 Dulu ketika aku masih remaja dan masih sering berkelana (he9 seperti pendekar aj) pernah bertemu dengan
seseorang yang berumur 98 tahun tapi anehnya kondisi fisik dia gak seperti itu rambutnya masih hitam
meskipun hanya sedikit yang beruban, kulitnya masih sedikit yang keriput, masih belum pikun (haal alquran
luar kepala),  badannya tegak dan masih mampu berolahraga (waktu itu saya sempat melihat dia mampu
berlari-lari) wes pokoknya masih sehat deh padahal jika kita lihat secara umum umur segitu c udah mulai
wassalam Laughing tapi justru orang tersebut g seperti orang pada umunya
Setelah berkenalan dan sering ketemu aku sempat tanya resepnya agar bisa berumur panjang dan segar
bugar. Waktu tu dia hanya menjawab rajin aj sholat dan meningkatkan diri beribadah kepada tuhan. Sebagai
anak muda aku c g percaya dengan hal tersebut sebab banyak orang yang melakukan tersebut tetep aj keok
trus aku berusaha untuk mendekati dia lagi untuk mencari resep dia kok bisa seperti tu akhirnya dia ngasih
aku rahasia tersebut yaitu :
âœSetelah sholat maghrib dia mengambil 1 gelas air putih yang dibacakan surat al fatihah sebanyak 11 X
(maap y ni untuk orang islam)  lalu setelah itu dia taruh gelas tersebut di taruh d genteng selama
semalaman ketika bangun dan sebelum sholat shubuh dia ambil tu gelas dan diminum, hal ini telah
dilakukan dia selama hampir 60 tahun âœ
Waktu tu aku masih bingung kok bisa y terus akhirnya aku browsing2 aj n baca2 di gramedia (abis gratis n
bisa baca sepuasnya) aku menemukan ternyata air merupakan molekul yang sangat dinamis dan mampu
berubah sesuai keadaan bahkan yang hebat lagi air ternyata mampu menyerap perasaan sesorang hal ini telah
di buktikan oleh para peneliti barat dimana air yang telah di nyanyikan oleh sebuah lagu memiliki molekul
yang lebih kompleks daripada air yang tidak dikasih perlakuan so bagi umat non islam coba aj ngelakuin hal
tersebut  dengan doa2 sesuai iman masing2

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

hsaen184.blogspot.com. Powered by Blogger.
free counters