RSS

Lampu Indikator Vixion Menyala Tanda Bermasalah Sistem Kelistrikan

           Berawal dari masalah pribadi yang terjadi pada vixionq, kemaren aq ganti sepatbor aslinya dengan yang modif, setelah selesai semua aq mau hidupkan motor aq ternyata gak mau hidup salah satu lampu indikator yang warna orange menyala berkedip-kedip aq kira penyebabnya bensinnya tinggal sedikit ternyata bukan, aq lihat air radiatornya normal, rencana mau q bawa ke bengkel males dorongnya lumayan berat. terpaksa gak q pakai sehari sambil cari2 artikel mungkin ada yang bisa membantu ternyata sulit banget permasalahanya berbeda-beda, akhirnya dengan kesabaran aq temukan salah satu artikel di salah satu web :
OTOPLUS (Rubrik Oprek) 14/VII, MINGGU KEEMPAT 28 SEPTEMBER - 4 OKTOBER 2009
ternyata sangat sederhana aq lupa memasang Lean Angle Sensor nya terbalik maklum habis aq lepasi semua itu barang2 yang ada di box bagasi n masangnya keburu. Setelah aq balik posisi Teks Up diatas aq ceck indikatornya langsung mati, berhasil,berhasi,berhasil greng langsung nyala motor vixion aq.
Saranya : jika modif motor ingat2 waktu nglepas ingat2 posisi yang standard agar waktu mengembalikan tidak mengalamai permasalahan.

 Caption :
Sumber : Pribadi,  Dian/Stok 
OTOPLUS (Rubrik Oprek) 14/VII, MINGGU KEEMPAT 28 SEPTEMBER - 4 OKTOBER 2009















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

hsaen184.blogspot.com. Powered by Blogger.
free counters